Laman

Senin, 30 Mei 2011

Kisah Klan Otori II : Grass For The Pillow




By: Lian Hearn   

Takeo, pewaris Klan Otori, telah berjanji untuk menjadi anggota Tribe. Kemampuan supernaturalnya yang bisa menghilang dan pendengaran yang tajam menjadikan dia sebagai pembunuh yang paling mematikan. Dia harus mengabaikan suara batinnya yang ingin kedamaian, haknya atas kekayaan, tanah dan kekuasaan – dan cintanya pada Kaede. Jika dia tidak mengabdikan dirinya pada Tribe, maka dia akan dibunuh .
Takeo tumbuh menjadi dewasa, dan memilih jalan yang dapat menempatkan dirinya dalam bahaya dan penderitaan di pengunungan pada musim dingin.
Sementara itu, Kaede yang jauh dari kekasihnya itu menjadi bidak yang sangat penting dalam dunia ksatria yang kejam. Dapatkah dia menentukan nasibnya, dan menggunakan intelegensi, kecantikan serta kecerdikannya untuk mengaskan keberadaannya yang dikelilingi laki-laki yang berkuasa? Apakah kedua kekasih ini akan terpisah selamanya?
Grass for His Pillow – buku kedua dari trilogi Kisah Klan Otori yang sangat fenomenal ini – mengantar kita ke dunia mistis Jepang di abad pertengahan. [download]

Format : Ebook.pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar