Laman

Jumat, 27 Mei 2011

Kekuatan Kata “TIDAK”

By: Tracy Kidder
Kata ''Tidak'' mungkin adalah kata terpenting dan terhebat. Setiap hari, kita mendapati diri kita berada dalam situasi yang menuntut kita untuk mengatakan TIDAK--baik itu di tempat kerja, di rumah, maupun dalam masyarakat kita--karena TIDAK adalah kata yang harus kita gunakan untuk melindungi diri kita dan untuk mempertahankan segala sesuatu dan semua orang yang penting bagi kita.
 Namun, TIDAK yang keliru juga dapat merusak hal yang paling berharga dengan membuat orang lain marah. Itulah alasan pentingnya mengutarakan TIDAK dengan tepat.
 William Ury--mediator dan negosiator terkenal di dunia--menunjukkan kepada Anda cara mengutarakan dan mempertahankan kepentingan utama Anda, cara agar penolakan Anda kuat dan tegas. Dia menawarkan saran dan contoh konkret untuk mengatakan TIDAK ke pelanggan, rekan kerja, karyawan, eksekutif puncak, pasangan hidup, atau anak Anda, Anda akan menemukan rahasia untuk mengatakan TIDAK dengan jelas, santun, dan efektif tanpa kehilangan kesepatakan atau hubungan.[download]


Format : Ebook.exe  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar